PENGUMUMAN HASIL TKD CPNS 2012

Posted by Sonin Saputra 0 komentar

Dikatakan oleh Menteri PAN dan RB, Azwar Abubakar bahwa Pengumuman Hasil Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS 2012 akan diumumkan di pada hari Rabu, 19 September 2012 jam. 15.00 WIB, yang mana sebelumnya direncanakan pada tanggal 17 September 2012 kemarin.

Ketidak tepatan inilah membuat para pelamar CPNS 2012 agak kecewa,,,. Katanya "Waktu Itu adalah Uang". Dan kekecewaan itu juga ternyata ditambah pada permasalahan teknisnya yang mana sebelumnya dikatakan bisa dilihat penggumuman hasilnya di www.menpan.go.id atau kompas.com ternyata dialihkan ke www1.menpan.go.id 

Tapi teman-teman seperjuangan jangan menyerah, sebab kalau Allah (Tuhan yang maha kuasa) telah menakdirkan kita PNS maka InsyaAllah kita akan tetap PNS, dengan kata Lain Rezeki itu tidak akan kemana. 
Karena itu bagi sahabat yang ingin mengetahui hasil TKD CPNS silahkan langsung mengakses alamat website menpan disini, atau dikompas, dan juga bisa langsung ke menpan.go.id

Semoga Setelah Anda Melihat Pengumumannya Memuaskan dan dinyatakan Lulus TKD CPNS 2012,,,,,amiin,,,,,,
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: PENGUMUMAN HASIL TKD CPNS 2012
Ditulis oleh Sonin Saputra
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mtsmustaqim.blogspot.com/2012/09/pengumuman-hasil-tkd-cpns-2012.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Social Bookmark

Persingkat URL Anda

Enter a long URL to make tiny:
mtsmustaqim.blogspot.com-Google pagerank,alexa rank,Competitor