Pembatalan Pengumuman Hasil TKD CPNS 2012

Posted by Sonin Saputra 0 komentar
Informasi dari KOMPAS.com, tentang Pengumuman Hasil Tes Kompetensi Dasar (TKD) CPNS 2012. DiInformasikan bahwa: 
"Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, di tengah janji dan komitmen untuk meningkatkan transparansi proses seleksi, membatalkan pengumuman hasil kompetensi dasar seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2012 pada Rabu (19/9/2012). Pembatalan pengumuman hasil kompetensi dasar ini setidaknya berlaku pada Rabu ini." untuk lebih lengkapnya bisa dilihat disini.
Ternyata dilihat dari kinerja dan janji salah satu Aparatur negara yang diberitakan (diunkapkan) oleh kompas.com di atas, kita bisa menganalisa bahwa demikianlah gambaran (cerminan) Pemerintahan kita di Indonesia ini. Lalu bagaimana gita bisa mereformasi kebiasaan-kebiasaan itu???????
Apakah di reformasi dari akar-akarnya?????, akankah terjadi Revolusi di Indonesia???,,, 

Pusingggggggggg mikirkan itu, kalau kata KH. Gym Nastiar, Ibda' binafsi (mulai dari diri kita sendiri) artinya dari seluruh individu rakyat indonesia ini,,,. Lantas muncul pertanyaan "Kalau begitu Setan nganggur dong?, padahal ada istilah ada Habil pasti ada Kabil, kalau ada yang baik pasti ada yang buruk." Jadi intinya sulit untuk menuju Reformasi secara total apa yang di cita-citakan oleh bapak Prof. Dr. Amin Rais dan teman-temannya yang seperjuangan,,,


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pembatalan Pengumuman Hasil TKD CPNS 2012
Ditulis oleh Sonin Saputra
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mtsmustaqim.blogspot.com/2012/09/pembatalan-pengumuman-hasil-tkd-cpns.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Social Bookmark

Persingkat URL Anda

Enter a long URL to make tiny:
mtsmustaqim.blogspot.com-Google pagerank,alexa rank,Competitor