Uji Komptensi Guru

Posted by Sonin Saputra 0 komentar
Uji Komptensi Guru (UKG)


Diberitakan oleh Berita Kota Harian Analisa bahwa Ujian Komptensi Guru (UKG) akan diselenggarakan mulai 30 Juli 2012. .Oleh karena itu bagi para guru honorer Kategori II yang akan di ikut sertakan Ujian Kompotensi Guru hendaknya mempelajari Landasan hukum yang digunakan dalam buku pedoman UKG. Sembilan landasan hukum, yang di antaranya Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2005 tentang Guru dan Dosen, Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 6 Tahun 2007 tentang Standar Kualifikasi Akademik dan kompetensi Guru. Ini cuma masukan saja atau bahasa lainnya ngingatkan saja sebagai bahan persiapan sebelum berperang, tp bukan perang dunia kedua , karena perang itu sudah lewat. tapi barang kali oleh sebagian orang perang untuk merebutkan kursi PNS ini adalah perang terbesar dalam hidupnya. Sehingga dengan berbagai cara dihalalkan, apalagi yang halal.
Itulah sekilas info dari kami,,, hasil prediksi kami mengenai soal yang akan keluar tidak jauh dari sana,,, maklum nak jadi peramal tapi dak jadi malah sering diramal..., tapi dipikir-pikir sekarang alhamdulillah dak jadi peramal kalau jadi peramal apalah jadinya nanti,,, alias peramal dak berilmu.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Uji Komptensi Guru
Ditulis oleh Sonin Saputra
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://mtsmustaqim.blogspot.com/2012/07/uji-komptensi-guru_27.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Social Bookmark

Persingkat URL Anda

Enter a long URL to make tiny:
mtsmustaqim.blogspot.com-Google pagerank,alexa rank,Competitor